Kamis, 13 Maret 2014

Kapsul Kulit Manggis

Komposisi : Gracinieae Fructus cortex
Khasiat : Membantu memelihara daya tahan tubuh
Netto/Isi : 60 Kapsul
Harga :
Legalitas : POM TR 133 367 961
Kulit buah manggis (Garcinia mangostana)
Mengandung xanthone antioksidan terkuat
Penelitian membuktikan bahwa kulit manggis memiliki kandungan xanthone terbesar dibandingkan bagian lain dari buah manggis. Studi ilmiah yang dilakukan di berbagai negara menunjukkan bahwa xanthone dipercaya sebagai satu jenis antioksidan terkuat yang ditemukan di dunia. Kulit manggis mengandung vitamin dan mineral yang bermanfaat bagi tubuh. Diantaranya ada mineral besi, Kalsium, Kalium, Protein, Fosfor, Natrium, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin C, Niasin, serat dan tannin. Disamping mengandung mangostin, xanthone, serta gartanin. Secara empiris xanthone yang ada dalam kulit manggis diyakini memiliki manfaat yang spektakuler bagi peningkatan kesehatan tubuh manusia. Diantara manfaat yang ditemukan padanya adalah:
Membantu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak sebagai akibat paparan radikal bebas.
Mencegah dan mengatasi berbagai penyakit cardiovascular –terkait dengan jantung dan pembuluh darah- seperti penyakit jantung, hipertensi, dan menghilangkan plak-plak yang menempel pada dinding pembuluh darah.
Menjaga sel dari proses degenerasi dan penuaan dini, termasuk mencegah kepikunan.
Melancarkan aliran darah menuju ke organ-organ tubuh, sehingga membuat organ bekerja normal dan tidak mudah terserang penyakit.
Sebagai Antioksidan kuat dan Berperan sebagai antiinflamasi atau anti peradangan
Anti kanker
Mengatasi alergi dan meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan bakteri jahat, virus, jamur dan penyebab penyakit yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar